Sabtu, 24 November 2012

Mendadak mabok vampire


Well, dulu memang awalnya aku sama sekali tak tertarik dengan film yang menurut saya agak menyerupai film khayalan , karena mungkin di dunia ini tak ada kisah percintaan yang sama seperti cerita dalam film Twilight Saga ini. Pernah sih dulu aku di ajak kakak untuk menonton film Twilight Saga yang seri New Moon tapi aku berpikir untuk apa aku menonton film yang ceritanya aja aku ga suka. Tapi baru baru ini sekitar november pertengahan ini tiba tiba terdengar santer bahwa film Breaking Dawn part 2 yang merupakan bagian dari film Twilight Saga ini ditayangkan di beberapa bioskop, aku langsung bertanya tanya "apa sih bagusnya film itu". Tak selang beberapa hari teman-teman ku pun begitu heboh menyambut pemutaran film Breaking Dawn 2 itu. Aku pun sampai ikut menemani temanku untuk membeli tiketnya tetapi aku tetap belum tertarik untuk melihatnya. Sampai suatu ketika, pacar saya mengajak saya untuk menonton film itu, helooohh aku aja ga suka mau d jak nonton, gimana jadinya nonton film yang sebelumnya ga pernah mengikuti tapi tau tau nonton di bagian terakhirnya, ga lucu kan ?? 


Tapi ga sengaja suatu malam sebelum aku nonton di bioskop aku menonton tivi tanpa aku tau sebelumnya ternyata salah satu stasiun televisi menayangkan film pertama dari Twilight Saga yaitu seri "Twilight", aku pun menjadi penasaran dan melanjutkan untuk menonton film itu. Setelah beberapa saat menonton aku berpikir "ternyata filmnya seru juga ya, pantes banyak yang suka" hehehe, nah dari awal aku menonton film Twilight yang ditayangkan di tivi itu aku mulai tertarik untuk menonton seri seri yang lain dari Twilight Saga, akhirnya aku berusaha untuk menyewa cd dari ketiga seri film Twiliht Saga itu, diantaranya New Moon, Eclips dan Breaking Dawn part 1, tapi sayang seribu sayang, mungkin aku belum beruntung, semua film itu di persewaan cd suda habis tersewa, dengan menyesal pun aku belum bisa menonton ketiga seri film itu sebelum menonton seri terakhir di bioskop nanti. Ohhh...tapi fine, ga apa apa, tanpa aku nonton aku masih bisa membaca sinopsis dari kelima seri Twilight Saga, dari awal sampai akhir. Nah untuk kalian yang sampai sekarang belum tertarik sama filmnya Twilight Saga, ini aku punya sinopsis dari kelima seri film yang dimainkan oleh si cantik Kristen Stewart sebagai Bella Swan dan si ganteng Robert Pattinson sebagai Erward Cullen. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar